Tuesday 12 April 2016

SBS One Piece Volume 4


O: seperti yang telah diumumkan pada volume 2, Sbs telah dibuat. Saya sudah menerima banyak surat, terima kasih kepada sema yang sudah mengirim. Dan sekarang saya akan menjawab semua pertanyaan kalian.
D: Berapa umur Luffy, Zoro, Nami, dan Shanks?
O: Banyak orang yang mengirimkan surat bertanya tertang umur mereka, manurutku ini pertanyaan yang paling banyak ditanyakan. Ok saya akan menjawabnya sekarang. Luffy sekarang berumur 17 tahun, zoro 19 tahun, Nami 18 tahun, shanks 37 tahun, dan ussop 17 tahun
D: Bagaimana mungkin semua musuh yang ditemui luffy, semua orang aneh ?
O: eh… Aneh…? Setelah kalian menyebutkannya, saya sadar bahwa mereka memang aneh. Tapi saya pikir itu karena keanehan mereka membuat mereka lebih misterius. bukankah begitu lebih keren?
D: Eiichiro Oda-sensei, dapatkah kau memanjangkan tangan dan kakimu? Mereka menulisnya di “weekly jump”
O: wah! Saya yang menulis itu, tapi itu seharusnya sebuah rahasia
D: Ada sesuatu yang selalu ingin saya tanyakan. Apa yang kau lakukan dengan sesuatu yang dikirim pembaca kepadamu?
O: Saya menyimpan semuanya di ruangan ku. Dan membaca semuanya sendiri. Surat-surat ini memberikanku kekuatan untuk bekerja lebih keras lagi.
D: Apakan asal dari nama belakang zoro diambil dari bajak laut “François l'Olonnais” ?
O: Benar ! nama nya memang diambil dari bajak laut itu. Nama morgan dan alvida juga diambil dari bajak laut asli
D: Kenapa Luffy tidak pernah merasa gugup atau tertekan?
O: Itu pasti karena dia bodoh! Hahaha!
D: Jika harta Luffy adalah topinya, apakah harta sensei juga topi jerami?, jika buka topi maka apa ?
O: Hartaku ? itu kalian semua para pembacaku
D: Bagaimana bisa mohji memiliki rambut aneh itu?
O: Dia memiliki rambut seperti itu sejak lahir
D: Seberapa jauh luffy bisa memanjangkan tangannya? Tolong beritahu aku!
O: Dia dapat memanjangkannya sangat jauh. Dia bisa memanjangkannya sejauh 72 gomu-gomu, tapi jika dia bekerja keras dia bisa memanjangkannya sejauh 100 gomu-gomu
D: Bagaimana cara mu menamai karakter one piece?

O: Nama…kebanyakan dipilih karena terdengar bagus bagi karakter tersebut. juga beberapa diambil dari nama bajak laut asli

O: Oda
D: pembaca
Load disqus comments

0 komentar