Sunday 10 April 2016

Roronoa Zoro


Roronoa Zoro adalah seorang bajak laut dan merupakan mantan pemburu bajak laut. Zoro merupakan kru pertama dari bajak laut topi jerami dan disebut sebagai kru terkuat bajak laut topi jerami setelah luffy. Zoro berperan sebagai pendekar pedang  dan bercita-cita untuk menjadi pendekar pedang terhebat di dunia.



      Zoro bertemu luffy ketika dia ditahan oleh helmeppo anak dari kapten morgan, kapten angkatan laut. Luffy membebaskan zoro dengan syarat zoro harus menjadi kru bajak laut topi jerami. Zoro termasuk ke dalam salah satu supernova, dengan harga buronan 120.000.000. setelah dressrosa arc harga buronan zoro naik menjadi 320.000.
      Zoro adalah pria tinggi berotot dengan kulit berwarna coklat cerah. Dia selalu membawa ketiga pedangnya, terbungkus dengan haramaki berwarna hijau di atas pinggul kanannya, sehingga dia dengan mudah menarik pedang menggunakan tangan kiri. Meskipun dia jarang menggunakan tangan kanan saat mengeluarkan pedang, ia biasanya menggunakan tangan kanannya untuk menarik pedang-pedangnya sebelum dia duduk. Ia memiliki tiga anting-anting emas pada daun telinga kiri. Zoro biasanya mengenakan bandana hitam terikat di bisep kirinya dan digunakan sebagai pengikat kepala ketika bertarung serius dengan lawan-lawannya.

      Ciri khas lain dari zoro adalah rambut hijaunya, yang sering digunakan Sanji untuk menggoda dengan memanggilnya "marimo" ("bola lumut", "kepala lumut" di Viz Manga dan FUNimation dub) karena kemiripannya.
 Setelah Timeskip:

                
      Setelah jeda waktu dua tahun, Zoro mendapat bekas luka baru yang memanjang di mata kirinya, yang menyiratkan bahwa luka itu sangat parah karena terlihat selalu tertutup. Lehernya tampak lebih tebal dan berotot serta rambutnya terlihat sedikit lebih panjang, sekarang sedikit disisir ke belakang. Zoro sekarang memakai mantel panjang berwarna hijau yang terbuka, dimasukkan ke dalam pinggang dan diikat dengan sabuk merah, tempat pedangnya terselip, dan bandana hitam sekarang diikat di lengan kiri. Dia tidak memakai kemeja di balik mantel, dan haramaki hijau terlihat ada di bawah mantel. Dia juga tampaknya menjadi lebih tinggi, karena sekarang ia tampak hampir setinggi Robin ketika berdiri di sampingnya.


Load disqus comments

0 komentar