Monday 11 April 2016

Apa Itu Buah Setan ?

     Buah setan adalah buah ajaib yang dapat ditemukan di dunia One Pice. Buah setan jika dimakan akan memberikan kekuatan yang luar biasa kepada orang yang memakannya tergantung jenis buahnya, seperti kemampuan untuk menjadi api, listrik magma, dll. Buah setan juga memberikan kutukan terhadap penggunanya, pengguna buah setan tidak dapat berenang sepanjang hidup mereka.
     Buah setan dikatakan sebagai renkarnasi dari setan laut, sehingga tubuh pengguna buah setan ditolak oleh laut. Karena kekuatan buah setan yang luar biasa buah setan dapat dijual seharga 100.000.000 berry tergantung dari kekuatan buah setan itu, buah ope ope milik Law dijual seharga 5.000.0000.000 di dunia bawah.
      Buah setan digambarkan memiliki rasa yang tidak enak atau bahkan menjijikan. Buah setan memberikan kekuatan pada orang yang memakannya pada gigitan pertama. Orang yang memakan buah setan dan mendapatkan keuatan yang luar biasa disebut pengguna buah setan.  Buah setan muncul pada bentuk dan warna yang bermacam-macam, tetapi semua buah setan memiliki pola melingkar. Satu tipe buah setan hanya muncul sekali dalam satu waktu, jadi tidak ada dua kekuatan buah setan yang sama dalam satu waktu.
Secara umum terdapat 3 jenis buah setan yaitu:
  •  Buah setan Logia
  •  Buah setan Zoan
  •  Buah setan Paramecia




    Pengguna buah setan bukanlah hal langkah di grandline maupun di dunia baru, tetapi di lautan lainnya buah setan dianggap hanya sebagai mitos bahkan ada yang tidak mengetahui tentang buah setan, karena jarang di temukan. Di amazon lily hancock dan saudaranya, pengguna buah setan dikatakan telah mendapat kutukan dari gorgon yang telah mereka kalahkan sehingga mendapatkan kekuatan gorgon.
Load disqus comments

0 komentar